Office Tab untuk memudahkan navigasi di file Office

Seperti halnya pada browser, tab digunakan untuk mempermudah navigasi. Begitu pula pada Office, kita bisa menggunakan tab untuk mempermudah kita ketika sedang mengerjakan sesuatu yang mengharuskan kita membuka beberapa file. Entah itu untuk keperluan copy paste, maupun untuk membandingkan data satu dengan yang lainnya.




Perangkat lunak ini gratis untuk penggunaan pribadi Non Komersial. Pengguna bisa bebas mendistribusikan, menginstal, menyalin, backup, atau meng-upload software untuk komputer atau website. Tabs Office gratis untuk pengguna Microsoft Office 2003, 2007 dan 2010. Bekerja dengan semua edisi Office: Enterprise, Ultimate, Professional Plus, Profesional, Standar, Home dan Bisnis,



Tidak seperti web browser Internet Explorer 8, Firefox atau Chrome, Microsoft Office tidak menggunakan jendela tunggal ketika membuka beberapa file untuk melihat dan mengedit. Lini produk dari Office Tab meningkatkan kemampuan MS Office, dan membawa user interface tab untuk Microsoft Office 2003, 2007 dan 2010 (termasuk Word, Excel dan PowerPoint). 1. Membuka, membaca, mengedit dan mengelola beberapa dokumen Office di jendela tab, 2. Menggunakan tab untuk navigasi antar dokumen. 3. Mudah digunakan, seperti IE 8, Firefox dan Google Chrome. 4. Berdasarkan Microsoft Office Standard teknologi Add-in. Simpan semua dokumen dalam satu klik! Mudah menentukan berkas yang telah diubah, yang telah disimpan:Anda dapat menutup tab dengan mengklik dua kali tombol kiri di atasnya. Anda bisa menutup tab dengan mengklik tombol tengah mouse sekali. "Close All": menutup semua file dalam jendela tab (kotak dialog konfirmasi akan muncul ketika Anda memilih untuk menutup semua file). 

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download softwarenya DISINI.
Adapun cara instalnya tidak ada yang luar biasa, seperti instal pada umumnya.

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:
Write komentar

Terima Kasih telah mampir diblog ini.
Silahkan sampaikan komentar dan masukan Anda.