Download Kompresi Convert PDF Secara Offline

1. Reduce PDF File Size

Untuk berbagai keperluan, kita sering dituntut untuk mengirim atau mengupload file PDF dengan ukuran yang dibatasi size-nya.

Ada banyak situs-situs online yang memberikan bantuan untuk mengkompres file PDF menjadi size yang sesuai dengan kebutuhan tetapi banyak di antara situs-situs itu yang memberikan batasan-batasan seperti hanya dua file saja dalam kurun waktu satu jam misalnya.
Ada pula situs yang meminta alamat e-mail untuk mengirim hasil kompresinya dan tentu hal itu dapat  menghambat  atau paling tidak memperlambat pekerjaan kita.

Berikut saya ingin berbagi sebuah software yang bisa digunakan untuk mengkompresi file PDF secara offline dan gratis tentunya "Reduce PDF File Size" namanya.
Mengurangi PDF Membentuk perangkat lunak kompresi dokumen PDF yang gratis, dengan cepat dapat menekan dokumen PDF dan mengurangi ukuran file PDF, ia mendukung lima pengaturan kompresi yang berbeda, Anda dapat memilih rasio kompresi yang berbeda sesuai kebutuhan Anda sendiri. Selain itu, perangkat lunak ini juga mendukung konversi batch, memungkinkan Anda untuk memampatkan banyak file PDF satu kali.
Freeware, bebas untuk digunakan.


Atau langsung ke website resminya http://www.reducepdfsize.com/



Penggunaan perangkat lunak sangat sederhana, hanya dua langkah:
Langkah 1: pilih menu "File" -> "Add PDF Files" untuk menambahkan file PDF Anda;
Langkah 2: pilih menu "File" -> "Reduce PDF File Size" untuk menentukan folder output, maka proses kompresi akan dimulai, itu saja;

Harap dicatat: file PDF terkompresi akan disimpan dalam folder output, sumber file PDF tidak akan dimodifikasi.

Perangkat lunak mendukung pengaturan kompresi PDF berikut:

Kualitas Tampilan Layar
Kualitas Rendah (eBuku)
Kualitas Tinggi (Printer)
Kualitas Tinggi (Prepress)
Kualitas Default


Antarmuka perangkat lunak sederhana, bagian tengahnya adalah daftar file PDF, daftar file ini akan menampilkan semua file sumber dan file output (termasuk setiap nama file PDF dan ukuran file), progress bar di bagian bawah akan menunjukkan kemajuan setiap konversi file PDF.

Kenapa kamu butuh software ini? Bagi banyak pengguna, "bagaimana mengurangi ukuran file PDF" adalah masalah yang telah mengganggu mereka untuk waktu yang lama, terutama jika file PDF mengandung banyak gambar atau foto, itu akan sangat besar, dokumen-dokumen ini akan sulit dibagikan dengan Anda. teman, atau kirim ke pelanggan Anda melalui e-mail. Selain itu, ada banyak e-book dalam format PDF di Internet, jika Anda ingin membaca atau melihat-lihat file ini di ponsel atau perangkat genggam Anda, Anda memerlukan alat untuk mengurangi ukuran file PDF ini, jika tidak, file-file ini akan memakan waktu banyak ruang disk yang berharga. Itulah mengapa Anda membutuhkan alat ini. Yang terbaik, perangkat lunak ini adalah freeware, gratis untuk penggunaan non-komersial dan pribadi.


Hak Cipta © reducepdfsize.com, All rights reserved.

2. Convert PDF to Word Plus
Sejak diperkenalkan beberapa tahun yang lalu, format dokumen portabel (PDF) telah menjadi salah satu format yang paling disukai untuk berbagi file dan menyimpan informasi. Meskipun sebagian besar disukai untuk berbagi dokumen di internet, fakta bahwa itu tidak dapat diedit dapat benar-benar menjengkelkan dan membuat frustrasi; terutama jika Anda ingin memodifikasi informasi dari laporan PDF secara instan atau mencetak halaman tertentu dari dokumen PDF. Inilah sebabnya mengapa konverter PDF ke Word yang efektif diperlukan. Meskipun ada banyak konverter PDF ke Word yang beredar di pasaran saat ini, sebagian besar tidak seefektif seharusnya, karena tingkat konversi yang lambat, cenderung merusak desain asli dokumen dan ketidakmampuan untuk mengkonversi dari PDF ke format file lainnya.
Convert PDF to Word Plus " sangat efektif perangkat lunak konverter PDF to Word untuk mengkonversi file PDF ke beberapa format file. Menggunakan Convert PDF to Word Plus memberi Anda kesempatan nyaman untuk mengkonversi PDF ke Word , mengonversi PDF menjadi JPEG, mengonversi PDF menjadi Teks, mengubah PDF menjadi HTML, mengonversi file PDF secara batch dan mengubah rentang halaman yang dipilih. Tidak seperti software converter PDF to word converter lainnya, Convert PDF to Word Plus memungkinkan konversi super cepat dan mempertahankan desain dan tata letak asli dokumen Anda setelah konversi .
[Convert PDF ke layar utama Word Plus]
"Convert PDF to Word Plus" adalah konverter PDF to Word yang mudah digunakan dengan 20 bahasa UI dan banyak fitur canggih untuk membantu mengkonversi dokumen PDF ke format pilihan Anda dengan mudah dan mudah. Ini adalah solusi PDF to Word yang sempurna.
Siapa yang akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan Convert PDF to Word Plus? 
Mudah dimengerti mengapa kita membutuhkan alat untuk menyalin dan mengedit konten dalam file PDF. Terkadang Anda mungkin perlu menyalin bagian dari dokumen PDF yang solid ke laporan Anda yang Anda edit di Word. Sebagai contoh, Anda mungkin perlu menyalin teks beserta gambar dan tabel atau infografis dari PDF ke dokumen kata Anda. Menyalin teks dan gambar terpisah ke pengolah kata adalah tugas yang sangat membosankan dan memakan waktu. Perangkat lunak ini membuat keseluruhan proses menjadi pekerjaan mudah yang sangat menghemat waktu dan nyaman bagi pengguna.


Atau langsung ke sumbernya
Mengapa Perangkat Lunak PDF Converter PDF ke Word lebih baik daripada PDF to Word Converter
Saat menggunakan perangkat lunak PDF PDF ke Word Converter Anda tidak perlu mengunggah dan menunggu. Mengunggah file PDF bisa sangat merepotkan dan memakan waktu jika file Anda berukuran besar atau jika Anda memiliki banyak file untuk dikonversikan.
Konverter desktop menawarkan konversi kualitas yang cepat dan lebih tinggi daripada layanan konversi online. Aplikasi desktop lebih mudah digunakan untuk konversi batch dan lebih mudah digunakan. Terkadang file Anda akan tiba beberapa jam atau bahkan berhari-hari.
Kami tidak dapat mengambil risiko mengunggah beberapa dokumen pribadi atau bisnis melalui internet ke server jauh. Dengan desktop PDF to Word converter semua konversi dapat dilakukan secara lokal, bukan layanan online yang mengharuskan Anda mengupload file bahkan meminta email untuk mengirimkan konversi.
Mengkonversi file PDF Anda ke Teks, Word, Image dan HTML di klik!
"Convert PDF to Word Plus" adalah alat revolusioner yang memberi Anda kesempatan untuk mengubah semua file PDF Anda seperti file Word dengan teks, gambar, semua HTML. Sebagai solusi akhir untuk kebutuhan yang telah lama ditunggu, Convert PDF to Word Plus ada di sini dengan serangkaian penambahan dan peningkatan baru untuk membuat file PDF beton Anda menjadi mudah dan mudah diedit pada pengolah kata. Lihat bagaimana caranya

http://pdftowordstudio.com/

1 komentar:
Write komentar
  1. Use this diet hack to drop 2 lb of fat in just 8 hours

    More than 160k men and women are losing weight with a simple and secret "liquids hack" to burn 2lbs every night while they sleep.

    It's scientific and works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Take a drinking glass and fill it with water half full

    2) And now learn this weight loss HACK

    and you'll be 2lbs skinnier the very next day!

    BalasHapus

Terima Kasih telah mampir diblog ini.
Silahkan sampaikan komentar dan masukan Anda.